Pages

Hotel Dalam Pohon Raksasa


MUSEUM Satwa ini terletak di kawasan yang sangat strategis sehingga cukup mudah diakses dari segala penjuru di Kota Batu. Museum raksasa ini berlokasi di Jalan Raya Oro-oro Ombo Kecamatan/Kota Batu. Dengan nuansa indah, karena bagian depan terdapat pemandangan Gunung Arjuno, sedangkan sisi belakang Gunung Panderman.
Jika pengunjung menjalani perjalanan dari Kota Malang, lokasi yang bisa ditempuh adalah melewati Jalan Dewi Sartika (depan Pasar/Terminal) Kota Batu. Begitu menemui pertigaan, tinggal berbelok ke kiri, sehingga akan mendapatkan pintu gerbang yang bertuliskan Jatim Park 2.
Jika jalan utama itu sangat padat hingga macet, ada jalan alternative yang bisa ditempuh. Perjalanan tersebut menggunakan jalur selatan dengan melewati Buk Anyar (Krematorium), Junrejo, Oro-oro Ombo, Museum. Jika menempuh perjalana dari Kediri, bisa menggunakan jalur Jalan Suropati, Sultan Agung, Agus Salim dan mengarah ke Oro-oro Ombo.
Jangan takut kehabisan lokasi parkir, manajemen sudah memberikan fasilitas ini sangat luas. Lahan seluas 2,5 hektar khusus untuk parkir sehingga bisa menampung ribuan kendaraan. Mulai motor, mobil hingga bus.
Dalam waktu yang tidak terlalu lama, Museum Satwa akan dilengkapi dengan Pohon Inn. Hotel yang berlokasi di komplek Museum ini dibangun enam lantai dengan suasana yang berbeda. Pengunjung hotel nantinya akan bisa melihat suasana kebun binatang. Sebab bagian belakang objek wisata akan digunakan sebagai kebun binatang.
Pengunjung atau penginap di hotel akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah. Dari kamar yang berada di lantai atas, mereka akan bisa menikmati indahnya Gunung Arjuno di bagian timur dan Gunung Panderman di bagian belakang. (feb/udi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar